Notification

×

Iklan ok

Terpapar Covid - 19, Anggota DPRK Tamiang Meninggal

Senin, 31 Mei 2021 | 16.18 WIB Last Updated 2021-05-31T09:18:04Z

Gemarnews.com, Tamiang - Akibat terpapar Covid - 19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Syamsul Bahri meninggal dunia.

Kepastian itu disampaikan oleh Ketua Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 setempat, Agusliayana Devita.

"Iya betul (meninggal) sekitar jam 07.00 WIB di RSUD Aceh Tamiang," kata Agusliayana Devita saat di lansir dari Dialeksis.com, Senin (31/5/2021).

Kabar meninggalkan Syamsul Bahri juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang dari Partai Demokrat, Muhammad Nur. 

“Saya cek informasi yang masuk ke grup Whatapps anggota dewan, setelah dikroscek ternyata benar, kader terbaik partai demokrat itu meninggal dunia di RSUD Aceh Tamiang,” ujar Muhammad Nur.

Menurut Muhammad Nur selama menjadi rekan kerja sebagai wakil rakyat, anggota dewan Pak Syamsul Bahri sering mengeluh penyakit yang dideritanya berpa penyakit asam lambung dan kolestrol tinggi.

“Kadang Pak Syamsul tidak masuk kantor menginformasikan asam lambung beliau kumat atau kolestrol tinggi,” ujarnya.

Dua penyakit ini yang sering beliau keluhkan, tambah muhammad Nur, belakangan usai hari Raya Idul Fitri, anggota DPRK Syamsul Bahri  dirawat di RSU Aceh Tamiang hingga beliau meninggal dunia.

Muhammad Nur mengatakan Syamsul Bahri, selama hidup orangnya bergaul dan baik dengan masyarakat bahkan orangnya banyak mengalah demi kebaikan bersama. 

Selain itu, Politisi Partai Demokrat ini meminta doa kepada seluruh masyarakat Aceh Tamiang atas kepergian Syamsul Bahri, dan berharap wabah virus Corona segera berlalu.(*)
×
Berita Terbaru Update