Notification

×

Iklan ok

Disdikbud Kota Banda Aceh Gelar Pemilihan Tenaga Kependidikan Berprestasi

Rabu, 10 November 2021 | 14.08 WIB Last Updated 2021-11-10T07:08:57Z
Dok Foto : Ist


Gemarnews.com, Banda Aceh – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh menggelar kegiatan Pemilihan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Kota Banda Aceh yang bertempat di Grand Aceh Hotel, Senin (8/11/21).

Adapun kegiatan Pemilihan GTK berprestasi dan berdedikasi tersebut dibuka oleh Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM yang diwakili Asisten I Faisal M, S.STP.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh Sulaiman Bakri, S.Pd, M.Pd mengatakan pelaksanaan kegiatan ini sesuai dengan misi Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

Hal yang tak kalah penting, kegiatan bergengsi tingkat Kota Banda Aceh tersebut menghadirkan juri nasional.

"Dari Kemdikbud Dr. Isda Pramuniati, M.Hum yang juga seorang dosen di UNIMED Medan, Direktur Pendidikan Prestige School Medan, Sabar Risdadi, S.s, M.Pd dan enam juri dari unsur Disdikbud Kota Banda Aceh," tutur Sulaiman.

Lanjutnya, kegiatan ini diikuti oleh 52 orang peserta yang terdiri dari pengawas SMP, kepala sekolah dan guru jenjang TK – SMP yang dilaksanakan mulai hari Senin 8 s/d 10 November 2021.
"Para pemenang akan mewakili Kota Banda Aceh pada ajang Pemilihan GTK berprestasi dan berdedikasi tingkat provinsi," tutupnya. (*)

Wartawan : Agusnaidi.B
Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update