Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Rapat Koordinasi dengan Para Kepala Sekolah, Sekda : Kepsek Harus Miliki Inovasi dan Edukasi

Selasa, 02 November 2021 | 13.04 WIB Last Updated 2021-11-02T06:04:48Z

Gemarnews.com, Bener Meriah - Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Sekda Drs. Haili Yoga.M.Si menggelar rapat koordinasi dengan para Kepala Sekolah tingkat SD serta SMP se- Kabupaten Bener Meriah di Aula Dinas Pendidikan. Selasa (02/11/2021).

Rapat upaya peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Bener Meriah tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesra Setdakab Bener Meriah Drs. Mukhlis, Kadis Pendidikan Sukur, S.Pd,. M.Pd, Inspektur Inspektorat Bener Meriah, Kepala Keuangan, Bener Meriah, Kepala BAPPEDA Bener Meriah, dan sejumlah pejabat lainnya.

Kadis Pendidikan Bener Meriah Sukur, S.Pd,. M.Pd dalam laporannya menyebutkan rapat yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SD dan SMP tersebut dalam rangka menyikapi terkait akan turunnnya tim dari BPKRI ke kabuoaten tersebut.

"Kami berharap kepada para kepala sekolah ini nantinya bisa menindak lanjuti terkait penyampaian yang di harapkan oleh pak Sekda untuk dapat segera dilakukan di tempat sekolah masing-masing,"terang Sukur.

Sementara itu Sekda Bener Meriah Drs. Haili Yoga.M.Si dalam arahannya meminta agar par kepala sekolah yang hadir dalam rapat hari itu dan khusunya para kepala sekolah yang ada diwilayah Kabupaten Bener Meriah untuk berinovasi dan memiliki edukasi untuk meningkatkan mutu pendidika di daerah tersebut.

"Kepala sekolah anda sebagai panutan di tempat kerja anda maka berilah contoh yang baik terhadap jajaran anda. Seorang kepala sekolah harus disiplin baik dalam kehadiran, cara berpakaian dan anda juga harus memiliki inovasi dan edukasi yang dapat dicontoh oleh jajaran dan anak didik anda," pinta Sekda.

Drs. Haili Yoga.M.Si juga menyampaikan bahawa rapat yang digelar di Aula Dinas Pendidikan untuk menyatikan persefsi terkait kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Bener Meriah. Kedepanya kata Sekda rapat serupa juga dapat dilakukan secara berkelanjutan. (*)

Wartawan : Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update