Notification

×

Iklan ok

Kunjungi Permata, Plt Bupati Dailami : Kita Berupaya Pembangunan Merata

Senin, 15 November 2021 | 11.13 WIB Last Updated 2021-11-15T04:13:22Z
Dok Foto : Ist


Gemarnews.com, Bener Meriah - Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Wih tenang toa, Kecamatan Permata,  tepatnya di Dusun Bakongen (14/11/2021).

Dalam kesempatan itu, selain mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Dailami tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk Ikut Vaksinasi dan berdo’a agar Covid-19 segera berakhir dan keadaan kembali normal seperti biasanya.

“ Pada momen memperingati hari kelahiran Rasullulah ini, kami berharap agar keimanan dan ketakwaan kita semakin baik kualitasnya, apalagi saat ini, alhamdulilah, harga kopi kita membaik dari tahun sebelumnya, perlu kita syukuri”,pinta Dailami.

Lanjutnya “ kemudian kami bersama Forkopimda Bener Meriah, berharap agar seluruh lapisan masyarakat ikut vaksinasi, karena Ini merupakan ikhtiar dari Pemerintah untuk menyelamatkan masyarakatnya”, terang Plt Bupati Itu.

“kita berupaya akhir tahun ini target Vaksin kita dapat mencapai 100 persen, dan mari kita berdo’a agar pandemi ini segera berakhir”. Sebut Dailami dalam sambutannya.

Dailami juga menyinggung tentang Pembangunan di Bener Meriah, “menanggapi beberapa keluhan masyarakat diwilayah pinggiran, InsyaAllah, saat ini kita berupaya untuk pemerataan pembangunan, pembangunan tidak hanya diwilayah perkotaan, akan tetapi juga diwilayah pinggiran dan Alhamdulilah beberapa fasilitas dasar diwilayah pinggiran seperti jalan, Fasilitas kesehatan, sekolah sudah kita benahi secara bertahap, dan itu semua berkat bantuan masyarakat berupa informasi dan aspirasi yang disampaikan kepada Pemerintah”, jelas Dailami.

Dalam kesempatan itu Dailami juga memberikan santunan kepada anak yatim di Dusun Bakongen, usai acara maulid tersebut, Pelaksana Tugas Bupati itu meninjau pembangunan dua buah jembatan di wilayah wih tenang toa yang bersumber dari APBK Bener Meriah. (*)

Wartawan : Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update