Notification

×

Iklan

Iklan

Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Aksi Binter Kodim 0102/Pidie, Dandim Ingatkan Warga Untuk Selalu Jaga Kondusifitas Wilayah

Jumat, 03 Desember 2021 | 19.47 WIB Last Updated 2021-12-03T12:47:57Z

Gemarnews.com, Pidie - Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P meninjau pelaksanaan Kegiatan Aksi Binter pengecatan Meunasah, yang dilaksanakan oleh Koramil 08/Kembang Tanjong, bertempat di Desa Lancang Barat Kecamatan Kembang Tanjong Kabupaten Pidie. Kamis (02/12/2021).

Sebagai wujud nyata peran TNI di tengah masyarakat, Kodim 0102/Pidie melalui Koramil 08/Kembang Tanjong bersama masyarakat melaksanakan Kegiatan Aksi Binter pengecatan meunasah, guna menjaga keharmonisan dan kondusifitas wilayah.

Saat di temui di lokasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P mengatakan. Kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian TNI khususnya Kodim 0102/Pidie terhadap sarana rumah ibadah bagi masyarakat di wilayah." Ujarnya.

Menurut Dandim, Aksi Binter ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, sehingga tercipta kekompakan dan kebersamaan antara TNI dan Rakyat, sehingga tugas-tugas Aparat Komando Kewilayahan kedepan semakin mudah, karena TNI terus bersinergi dengan Rakyat.

Lebih lanjut dirinya mengatakan. Melalui kegiatan ini pula, diharapkan kepada masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan, khususnya kebersihan dan kerapihan rumah ibadah.

Dandim juga berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, agar senantiasa aman dan masyarakat menjadi tenang dalam menjalankan aktivitas sehari-hari." Tandasnya. (*)

Wartawan : Iskandar
Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update