Notification

×

Iklan ok

Dayah Nurul Fikri Aceh Buka Pendaftaran Siswa Baru Tahun 2024/2025

Rabu, 15 November 2023 | 07.39 WIB Last Updated 2023-11-15T00:39:32Z

GEMARNEWS.COM, ACEH BESAR - Dayah Nurul Fikri Aceh kembali membuka pendaftaran santri baru tahun ajaran 2024/2025. Dayah ini fokus pada pendidikan agama dan pendidikan umum. 

Karena Pendidikan merupakan Ruh Peradaban. Peradaban yang merupakan hasil karya tangan manusia memerlukan pikiran-pikiran sehat dan cerdas dalam menghasilkannya. Tentu semua itu bersumber dari pendidikan yang baik, berkualitas hingga melahirkan orang-orang hebat.

Melihat kondisi saat ini banyak para pelajar yang kurang terarah pendidikannya dikarenakan oleh pengaruh media sosial yang sudah sangat bebas dan salah dalam pengelolaan. 

Dayah Nurul Fikri Aceh hadir sebagai tempat yang paling nyaman bagi para generasi muda yang akan menjadi Pemimpin Bangsa dan Umat.

Sekolah yang berlokasi di Mata Ie (Japakeh) untuk tingkat SMP dan SMA Putri, sedangkan SMA Putra berlokasi di Seulimeum Aceh Besar, Inysa Allah akan menjadi tempat ternyaman bagi orang tua untuk menitipkan anandanya di Sekolah Boarding dengan mengadopsi konsep Dayah di Aceh.  

Karena Nurul Fikri menawarkan berbagai macam program unggulan diantaranya Shalat Berjama'ah, Tahfidz Al-Qur’an, Kajian Kitab, Bina Pribadi Islam, Life Skill dan Ekstrakulikulernya desain grafis, konten video, pramuka, memanah, kelas menulis, arabic & eglish club, keorganisasian dan kepemimpinan, pidato dalam 3 bahasa, kaligrafi, tilawah, bimbingan olimpiade, kesenian, renang, sepak bola dan lainnya.

Mudir ‘Aam Dayah Nurul Fikri Aceh, Tgk. H. Afrial Hidayat. Lc. MA mengatakakan bahwa dengan menghafal Al - Qur'an kita sangat yakin anak-anak yang menimba ilmu di Dayah Nurul Fikri Aceh akan lebih cepat menangkap ilmu-ilmu yang ada.

"Tentu peluang-peluang untuk mereka mencapai masa depan dan cita - cita Insya Allah akan terbuka lebar, ditambah lagi banyak sekali kemudahan - kemudahan serta keiistimewaan kepada para penghafal Al - Qur'an." ujar Abu.

Saat ini, Dayah Nurul Fikri Aceh juga sudah memperoleh Akreditasi A yang mana akreditasi yang diberikan kepada sekolah - sekolah terbaik di Seluruh Indonesia. 

"Nurul Fikri Boarding School Aceh juga secara rutin juga memberikan beasiswa kepada anak-anak berprestasi yang berasal dari keluarga kurang mampu di wilayah sekitar Dayah Nurul Fikri Aceh. Beasiswa ini berbentuk beasiswa pendidikan penuh." katanya.

Informasi pendaftaran baik SMPIT dan SMAIT  dapat menghubungi Panitia Penerimaan Santri Baru (PSB) di 0852 0659 1045, M. Rizki Saputra. (*)
×
Berita Terbaru Update