Notification

×

Iklan

Iklan

Himabem-SU Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Bener Meriah

Rabu, 19 Agustus 2020 | 23.13 WIB Last Updated 2020-08-19T16:14:05Z
Dok.Foto, Himabem-SU serahkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di Simpang Tiga dan Kampung Ujung Gele, Kabupaten Bener Meriah.

GEMARNEWS.COM - SIMPANG TIGA REDELONG, Himpunan Mahasiswa Bener Meriah - Sumatera Utara (Himabem-SU) gelar penggalangan dana untuk korban kebakaran yang terjadi di Simpang Tiga dan Kampung Ujung Gele, Kabupaten Bener Meriah.

Wakik Ketua Korlap, Iklas Khairi mengatakan, pihaknya telah menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di 2 titik tersebut, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya antar sesama makhluk sosial.

"Kegiatan ini real untuk rasa kemanusiaan, sebab manusia adalah makhluk sosial yang harus saling membantu ketika di antaranya terkena musibah. Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar," ungkap Iklas kepada GEMARNEWS.COM, Rabu (19/08/2020).

Khairi menyampaikan, selain Himabem-SU sejumlah masyarakat Kampung Mutiara, Kecamatan Bandar dan Karang Taruna Permata juga turut serta memberikan bantuan berupa uang tunai yang dititipkan kepada Himabem-SU untuk disalurkan kepda korbn kebakaran di Simpang Tiga dan Ujung Gele.

"Dana yang terkumpul dibelanjakan kebutuhan yang memang sangat dibutuhkan oleh korban di tempat pengungsian, ada pun yang di belanjakan seperti kebutuhan pokok sembako, dan perlengkapan dapur," jelas Iklas.

Himabem-SU juga berharap, dengan adanya bantuan yang disalurkan tersebut dapat membantu korban kebakaran dalam hal mencukupi kebutuhannya sehari-hari di tempat pengungsian.

"Segala kebutuhan tersebut telah di salurkan dan di antar langsung ke korban kebakaran di dua titik di Kabupaten Bener Meriah. Kita berharap semoga duka ini lekas pulih dan segera membaik," tutup iklas.

Liputan : Mulya Akbar
Editor : TR
×
Berita Terbaru Update